Best SEO Friendly Template 2017

Keadaan Tamu Undangan Pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’) Sragen

 Keadaan Tamu Undangan Pelantikan PCNU(Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’)
Keadaan Tamu Undangan Pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’)

Sungkul-Acara Pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’) pada tanggal (14/04/2017) yang di adakan di alun-alun Kabupaten Sragen ini dihadiri oleh seluruh warga NU (Nahdlatul Ulama’) dan pengurus NU (Nahdlatul Ulama’) di Kabupaten Sragen. Tamu undangan berasal dari KEC. Masaran, Karang Malang, Gemolong, Fatiah, Gesi dan dan masih banyak lagi. Tamu undangan sekitar 2.600 orng lebih.


Acara ini dimulai sekitar Jam 08.00 am sampai sore, tamu undangan datang dari berbagai macam Kecamatan di Sragen. Sebelum acara di mulai pembukaan di isi sholawatan oleh IHWA (Ikatan Hadroh Walisongo). Tata tempat duduk tamu undangan ada di samping kanan dan kiri panggung, sedangkan yang di depan panggung ada kameramen dari TV9 dan panggungnya ada di alun-alun yang selatan.

Baca juga: Pondok Pesantren Walisongo Sragen Juara LSN Region II Jateng 2017

Keadaan stan-stan ada yang tidak tertata rapi karena ada stan yang di dalam alun-alun sedangkan itu mengganggu acara Pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’). Tetapi kebanyakan stand-standnya ada di pinggir alun-alun dan sebrang jalan alun-alun, dan stan PonPes Walisongo pun ada ba tea, PSB (Penerimaan Santri Baru) yang bertempat di sebrang jalan yang utara.
Dengan berjalannya waktu dan semakin siang juga pengunjung yang datang semakin banyak dan pengunjung terus menerus datang sampai-sampai alun-alun tidak muat dan ada yang duduk di pinggir-pinggir jalan, sehingga menutupi jalanan dan membuat para pengendara motor,mobil dan yang lain sulit untuk melewati jalan. Dan sebenarnya tujuan mereka datang ke alun-alun untuk melihat pengajiaan dan Prosesi Pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’).

Seluruh santri-santri PonPes Walisongo datang di alun-alun sekitar jam 13.30 am, dan sebagian santri putra kelas 9, 10 dan 12 mengikuti gerakan SBS (Santri Bersih Sampah) sedangkan kelas 11 putra dan putri menjual kalender di sekeliling alun-alun dan kelas 10 putra putri memintai infaq kepada seluruh pengunjung. Tetapi santri-santri yang lain seperti kelas 7, 8, 9 melihat prosesi pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’).

0 Response to " Keadaan Tamu Undangan Pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’) Sragen"

Posting Komentar

Apabila ada hal yang ingin dikomunikasikan, silakan menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini atau menghubungi Contact di atas. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel